Jumat, 08 Januari 2010

SONY ERICSSON THEMES CREATOR V4.0

Software Themes Creator dari Sony Ericsson merupakan sebuah aplikasi yang menarik. Kita bisa membuat atau mengedit theme sesuai dengan selera kita dan menjadikannya sebagai theme di handphone. Di antara semua feature phone, menurutku fasilitas theme yang dimiliki oleh Sony Ericsson adalah yang paling menarik dari semua merk handphone yang ada. Flash theme – theme yang dipadukan dengan flash lite – merupakan hal yang paling inovatif.
Pada versi sebelumnya, setelah kita membuat suatu theme, file theme tersebut hanya bisa disimpan di harddisk komputer untuk kemudian dikirim ke handphone – baik ke phone memory maupun ke memory card – melalui koneksi antara handphone dengan komputer baik dengan menggunakan media kabel data ataupun bluetooth, melalui bantuan program lain seperti PC Suite ataupun menggunakan card reader.
Pada versi terbaru yang dirilis tanggal 7 September yang lalu, Sony Ericsson menambahkan fasilitas baru yaitu kita diberi pilihan untuk mentransfer theme yang kita buat secara langsung melalui kabel data atau bluetooth, selain pilihan sebelumnya untuk menyimpan ke dalam hardisk komputer.
Berminat? Silakan baca lebih lanjut dan download aplikasinya.

Baca selenglapnya_

  • Tinggalkan komentar_

Sony Ericsson Theme Creator V4.08 is now available for PC and Mac.
New in V4.08 is the ability to connect to your phone using USB or Bluetooth and directly import images. You can then build themes by zooming and cropping and selecting color schemes from your downloaded images.

It is also possible to upload your theme directly to the phone; you no longer have to save it to your hard drive first and upload it separately.
Other changes in V4.08 include
  • Improvements to the preloaded styles
  • Updated Developers Guidelines
  • Added phones: Jalou™ and W518a
  • Minor UI changes
Check out other recent improvements to Themes Creator:
More information:

0 Comments:

Post a Comment