Minggu, 10 Januari 2010

Daftar Situs Untuk Membuat Efek Foto

Mau mencoba untuk membuat foto lebih menarik? Banyak aplikasi yg bisa kita gunakan, misalnya Photoshop dan Gimp, tetapi menggunakan aplikasi tersebut tidak gampang, diperlukan keahlian khusus! Klo saya sendiri agak malas mendalaminya, tetapi ada alternative lain ,yaitu lewat situs-situs yang menyediakan pembuatan efek foto secara instan, tidak diperlukan keahlian khusus, tinggal klik-klik aja!

Saya tidak akan bercerita panjang lebar, silahkan cek situs-situs berikut ini untuk menambahkan efek-efek lucu, menarik dan artistik pada foto Anda:

PENASARAN..... pengen buru-buru ngedit fotonya..???
neh saya berikan semuanya hanya tuk anda..

baca selengkapnya_





Photofunia


Dumpr


FunPhotoBox


Photovisi


Dan masih banyak layanan serupa, tetapi belum saya masukkan ke daftar diatas karena belum saya coba. Mungkin akan saya bahas lain waktu.
Selamat mencoba.


jangan lupa komentarnya .... 

0 Comments:

Post a Comment